Understanding the Law of Attraction

Posted at : 27 - 02

- 2015

Understanding the Law of Attraction

Kalau memahami Hukum Tarik-Menarik, intinya adalah:

1. Saya bertanggung jawab 100% terhadap hidup saya.

Yang artinya adalah… SEMUA yang saya alami itu adalah cermin dari siapa saya. Saya yang menarik semua kebaikan dan kejelekan melalui pemikiran bawah sadar yang positif dan negatif.

Jadi yaaa…. kalau ada hal “negatif” yang muncul dalam kehidupan kita, itu sebenarnya ya ulah kita sendiri. Jadi, agak aneh saja kalau menyalahkan orang lain.

2. Perasaan tertentu akan memicu tumbuhnya perasaan tersebut.

Frustrasi dan kemarahan akan menimbulkan lebih banyak frustrasi dan kemarahan. Kekhawatiran dan depresi akan menimbulkan lebih banyak kekhawatiran dan depresi juga.

Hati-hati kalau keseringan galau ya, nanti malah makin galau.
3. Apapun yang kamu pikiran akan terus meluas.

Ketika kamu mengisi pikiran dan jiwa dengan syukur, kasih, dan kebahagiaan, maka kamu akan menemukan lebih banyak hal untuk disyukuri. Temukan sesuatu yang benar-benar bisa kamu syukuri saat ini dan biarkan rasa syukur itu mengembang dan meluas. Karena dunia di luar diri kamu itu hanyalah cermin dari diri kamu yang “di dalam”, maka saat kamu melakukan ini, kamu pun menciptkan lebihh banyak kasih, syukur dan bahagia bagi dirimu sendiri.

 

Law Of Attraction

About the author

Kami di theUnlearn.com berkomitmen untuk membawakan hal-hal yang inspiratif, joyful, bermanfaat agar kita bisa fully live our lives, be the person that we want to be.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *