This is our gratitude postcard.

No Comment

 

This is our gratitude postcard.

theUnlearn bikin postcard ini dengan tujuan agar kita bisa menyampaikan apresiasi terhadap siapa saja. Mau kenalan atau stranger, terserah. Atau bisa juga bukan apresiasi, tapi ucapan salam atau semangat yang bisa kita tinggalkan di public places supaya bikin siapapun yang baca senang.

the unlearn postcard

What I love the most dari postcard ini adalah didesain sendiri oleh tim theUnlearn, dan foto-fotonya pakai punya teman-teman kami di instagram. Sementara quotesnya adalah favorit kami.

Teman-teman yang datang ke #kopdartheunlearn masing-masing diberikan satu set postcard, terdiri dari 5 desain yang berbeda. Tujuannya supaya semakin banyak orang yang membawa semangat #spreadingkindness

postcard spreadingkindness 1jpgYang ada di foto adalah postcard pertama yang kami keluarkan, dan diberikan untuk teman-teman waitress di Gourmet World, Kemang. Service mereka keren banget, and they really deserve our very first gratitude postcard!

Kalau kamu juga berminat ikutan #spreadingkindness let us know.

Gimana cara dapetin postcard-nya? Well pertama kita harus fair untuk bilang bahwa postcardnya dijual seharga Rp 50.000,- per set. 1 set terdiri dari 5 desain yang berbeda.

Yaah kenapa ga dibagiin gratis aja? Aduh kami sih inginnya begitu, tapi kami juga punya mimpi besar untuk lebih banyak berkontribusi di kegiatan sosial. Dengan penjualan postcard ini, hasilnya akan menjadi dana kegiatan maupun donasi dari komunitas theUnlearn untuk sesama. Jadi secara tidak langsung kamu pun sudah ikut berkontribusi di dalamnya. Dengan begini, kami dan kamu bisa berkarya bersama dan memberikan dampak nyata untuk banyak teman-teman kita yang membutuhkan.

Interested? Paling gampang bisa email kami ke: mail@theunlearn.com

Hope you can join and help us grow a more happy and kind generation.

Thank you,
– TheUnlearn Team

 

 

 

 

 

About the author

Kami di theUnlearn.com berkomitmen untuk membawakan hal-hal yang inspiratif, joyful, bermanfaat agar kita bisa fully live our lives, be the person that we want to be.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *