Quarter Life Crisis Test

No Comment
Quarter Life Crisis Test

Terkadang kita penasaran, apakah benar kita sedang mengalami Quarter Life Crisis? lalu bagaimana kita bisa tau kalau kita sedang mengalami QLC? apa tanda-tanda kalau kita sedang melalui QLC? theUnlearn; pernah menuliskan tentang Quarter Life Crisis disini, ada juga 5 Pembelajaran dari Quarter Life Crisis yang didapatkan oleh Aristiwidya yang bisa kamu baca disini.

Dan kali ini ada test sederhana yang bisa menunjukan apakah kamu sedang melalui Quarter Life Crisis.

Untuk mencobanya kamu bisa klik link berikut kemudian ikuti petunjuknya,

Loner Wolf : Quarter Life Crisis Test

QLC Scale

Berapa score Quarter Life Crisis mu?

Jika skor kamu antara:

0   –  20 poin = Kecil kemungkinan bahwa kamu sedang mengalami QLC.
20 –  40 poin = Kamu mungkin sedang mengalami QLC ringan.
40 –  60 poin = Kamu sedang mengalami QLC tingkat menengah.
60 –  80 poin = Kamu sedang mengalami QLC tingkat tinggi.
80 – 100 poin = Kamu sedang mengalami QLC tingkat yang sangat tinggi.

Catatan:

Ini normal jika kamu mendapatkan skor antara 0-40 poin, karena setiap orang mengalami beberapa bentuk kecemasan tentang kehidupan. Skor di atas 50menunjukkan tingkatan yang tinggi dari stres dan kekhawatiran arah hidup dan tujuan.

 

Lalu selanjutnya harus bagaimana? Kamu bisa mencoba baca beberapa artikel theunlearn; seperti Cara Berhenti Khawatir Dan Mulai Hidup Kembali, Mencoba 10 Hal yang membuat kita bahagia, ataupun beberapa artikel dengan topik happiness yang semoga bisa mencerahkan pemikiranmu.

Terlepas dari itu semua, dalam melalui Quarter Life Crisis ini kembali pada dirimu lagi semua keputusan dan apa yang akan kamu lakukan kamu bisa pilih sesuai keinginanmu. Tapi ingat, pilihanmu hari ini akan menjadikan siapa kamu di esok hari.

 

Jadi… Setelah membaca dan melakukan tes diatas. menurut kamu, apakah kamu sedang melalui QLC saat ini? Apa yang akan kamu lakukan? share your experience with us ya! agar kita bisa sama-sama belajar 😀

About the author

Kami di theUnlearn.com berkomitmen untuk membawakan hal-hal yang inspiratif, joyful, bermanfaat agar kita bisa fully live our lives, be the person that we want to be.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *