Menunjukkan VALUE diri. Bagaimana caranya?

Posted at : 29 - 04

- 2014

Well, sering kali kita mendengar kata VALUE. Nilai tambah. Menunjukkan VALUE diri. Bagaimana caranya? Apa sih sebenarnya artinya?

Keren tidak hanya sekedar lulus dari universitas ternama atau bekerja di perusahaan yang ‘prestis’, tetapi seberapa jauh kita bisa menunjukkan value kita. Bagaimana caranya? Baik dalam interaksi sehari-hari, ketika kuliah, interview, meeting maupun bekerja. Punya value/nilai tambah itu keren, tetapi sejauh mana value ini tidak hanya sekedar kita ketahui tetapi juga dirasakan oleh orang lain?

Dalam setiap interaksi dengan orang lain: kamu…. tipe yang ngerepotin orang lain, atau membantu orang lain?

Ini salah satu contoh orang keren yang menunjukkan VALUE nya.

Coba deh intip video-nya, menurut kamu…. apa cara-cara lain untuk menunjukkan VALUE diri?

Dan, kalau kamu ingin mencoba cari tahu value kamu apa, coba intip di sini.

 

xo,

About the author

Kami di theUnlearn.com berkomitmen untuk membawakan hal-hal yang inspiratif, joyful, bermanfaat agar kita bisa fully live our lives, be the person that we want to be.

2 Comments

  1. Giorgio -  March 2, 2015 - 3:42 pm

    Bukannya nilai tambah itu “Added Value” ya? Soalnya agak bingung juga kalau Value disamakan dengan “added value”, setiap orang punya value tapi belum tentu semuanya bisa menunjukan added value-nya. Seperti yang diungkapkan di video, bahwa value seseorang mungkin membaca slide dengan kaku dan hanya bisa mengutarakan “saya..saya..dan saya”. Tapi untuk go beyond itu, menurut saya itulah “added value”.

    http://pojokjakarta.wordpress.com
    • The Unlearn Team -  March 4, 2015 - 12:56 pm

      Betul 🙂

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *